ERAMAS Deklarasi 7 Januari di Lapangan Merdeka Medan

Majelissirah.com - Medan- Ketua Panitia Deklarasi Pendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Priode 2018-2023, Ihwan Ritonga, mengatakan pihaknya akan mendeklarasikan dukungan bersama ketiga partai yakni Partai Gerindra, PAN dan PKS kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah, Ahad (7/1) mendatang.



Malah, kemungkinam jumlah parpol pendukung akan semakin bertambah seiiring munculnya isu Golkar telah memberikan dukungannya kepada Edy.

"Kita juga tidak membatasi diri kepada partai politik lainnya yang ingin bergabung mendukung pasangan yang secara tegas kita usung," ungkapnya, Rabu (3/1/2017).

Ihwan meyakini sosok Edy Rahmayadi mampu membangun Sumatera Utara. Meskipun dalam perjalanannya, mantan Pangkostrad ini mendapati halangan berupa dianulirnya surat pengunduran dirinya ketika menjadi anggota TNI aktif dengan pangkat terakhir Letnan Jenderal, tekad bulatnya membuat Edy tetap maju.

"Kita siap untuk memenangkan pasangan ini di 27 Juni 2018," ujarnya.

Deklarasi dukungan parpol terhadap pasangan ERAMAS nantinya  kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Meredeka Medan. Massa yang akan dihadirkan puluhan ribu orang dari berbagai parpol pendukung, relawan dan lainnya bakal tumpah ruah di lokasi acara.

"Kita juga meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan saat melintasi seputar Lapangan Merdeka Medan. Sebisa mungkin hindari seputar Lapangan Meredeka agar tidak terjebak macat," sarannya seraya menyatakan bahwa panitia pelaksana sudah berkoordinasi dengan pihak Satlantas Polrestabes Medan dan Dinas Perhubungan Medan untuk kelancaran lalu lintas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ERAMAS Deklarasi 7 Januari di Lapangan Merdeka Medan"

Post a Comment