Bersama NH Medan Bantu Nek Salmiah

Majelissirah.com - Menyusuri jalan-jalan  kecil setapak di daerah Hamparak Perak,Nurul Hayat kembali menemui seorang nenek Janda yang tinggal sebatang kara di sebuah rumah tanpa listrik.



Nek Salmiah, begitulah panggilan nenek ini. Seorang janda dari seorang veteran tanah air. Branch Manager, Rendy Sanjaya menjelaskan bahwa melihat kondisi Nek Salmiah tersebut, NH MEDAN tergerak untuk memberikan tanda cinta berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, gula, minyak goreng dan sebagainya.

"Nek Salmiah juga akan mendapatkan bantuan ini tidak hanya sekali, namun setiap bulan. Sesuai dengan kebutuhan hariannya," ujarnya pada Majelis Sirah, Jumat (12/1/2018).

Nurul Hayat Medan pun berterima kasih kepada para donatur yang dengan sukarela memberikan sedikit rezekinya melalui NH Medan.

"Kami pun mengajak masyarakat lain untuk bersama-sama sehingga makin banyak dhuafa yang terbantu melalui Nurul Hayat," pungkasnya.

Rendy menjelaskan pihak yang ingin menyalurkan rezekinya bisa datang ke LAZNAS Nurul Hayat di jalan Ringroad no 18 G Medan atau bisa transfer ke rekening Bank Mandiri 1420000115088 atau CIMB niaga syariah 860004702000 an Nurul Hayat Medan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama NH Medan Bantu Nek Salmiah"

Post a Comment