Bantu Pemerintah, JPRMI Galakkan Gerakan Ayo Ke Masjid

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan terus menggelorakan Gerakan Ayo ke Masjid. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum JPRMI Kota Medan Ahmad Rosadi Rangkuti, Rabu (24/1/2018).



"JPRMI Kota Medan telah banyak melakukan diskusi panjang apa yang harus kita lakukan untuk mencari solusi permasalahan remaja saat ini. Kita mengambil keputusan bahwa kita harus menyeru mereka ayo ke mesjid," ujar Rosadi.

Oleh karena itu, JPRMI Kota Medan terus berupaya mengajak anak muda kota medan untuk datang ke masjid bukan ke tempat yang lain.


Rosadi menilai permasalahan anak muda itu saat ini ialah narkoba, pergaulan bebas serta mengikuti trend barat. "Maka ketika mereka ke Masjid, mereka akan menjadi anak dan remaja yang soleh dengan mengikuti kajian-kajian di masjid dan mengamalkannya," jelas sosok yang telah memiliki dua orang anak itu.

Ia menuturkan bahwa  gerakan Ayo ke Masjid dari JPRMI sejatinya upaya membantu pemerintah dan kepolisian memperbaiki akhlak remaja Medan.

"Tentu dengan mengajak mereka ke masjid. mereka akan menjadi lebih baik dan terhindar dari kenakalan remaja," pungkasnya.

JPRMI sendiri memiliki visi di-shaff terdepan dalam menghusung peradaban islam, melahirkan pemimpin muda berbasis masjid dalam bingkai persatuan ummat.

Dalam mencapai visi tersebut, JPRMI memiliki misi mengembalikan fungsi masjid sebagai sentral kegiatan umma khususnya remaja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Pemerintah, JPRMI Galakkan Gerakan Ayo Ke Masjid"

Post a Comment