Bagian Dari Keluarga Besar, Al-Washliyah Sumut Bakal Dukung Edy-Ijeck

Majelissirah.com -Pengurus Wilayah Al Jam'uyatul Washliyah berencana akan mengadakan rapat konsultasi bersama Pengurus Daerah Se-Sumatera Utara dalam rangka mengambil sikap dalam Pilgubsu.

"Kita melihat ada calon Gubernur dan wakil Gubernur yang merupakan penasehat Al-Washliyah dan juga keturunan dari tokoh Al-Washliyah. Al-Washliyah tidak bisa berdiam diri. Kita berkewajiban mengusung dan memenangkan mereka," ujar Sekretaris PW Al-Wasliyah Sumut, Isma Padli Pulungan, Kamis (11/8/2018).

Sumber foto: FB H Isma Padli Pulungan


Dalam siaran langsung di akun Facebook pribadi "H Isma Padli Pulungan" itu, ia yang saat memberi arahan kepada pengurus Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) agar turut memenangkan sosok Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah.

Kedua sosok tersebut merupakan keluarga besar al-Washliyah sehingga setiap kader harus mengusung dan memenangkan penasehat Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Jika kekuasaan diraih tokoh Al-Washliyah tentunya ummat akan terbantu dengan kekuatan yang diperoleh," ujarnya.

Ia menilai sosok Edy memiliki ketokohan dan  ketegasan yang dirindukan Sumatera Utara. Terbukti dari banyaknya partai politik yang mengusung meskipun kedua sosok calon Gubsu dan Wagubsu bukan anggota partai politik.

Memperingati milad ke 77, Isma juga meminta kader GPA agar mengetahui tanda tanda zaman dan mengikuti proses demi proses Pilgubsu ini.


Berikut link videonya:
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1536456003128867&id=100002934455329

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagian Dari Keluarga Besar, Al-Washliyah Sumut Bakal Dukung Edy-Ijeck"

Post a Comment