3392 Orang Mendapatkan Manfaat dari IZI Sumut Sepanjang 2017

Majelissirah.com - Total Mustahik yang menerima manfaat dari Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indoneska sepanjang 2017 sebanyak  3.392 Penerima Manfaat (PM). Demikian disampaikan Kepala Perwakilan IZI Sumatera Utara, Muhammad Iqbal Farizi dalam siaran persnya, Jumat (12/1/2018).

"Alhamdulillah Zakatatau Infaq yang terhimpun dari Bapak Ibu Donatur sudah kami Salurkan melalui program- program IZI periode Januari-Desember 2017," ujarnya di sela sela rapat kerja nasional di Jakarta.

Beberapa program IZI di antaranya Lapak Berkah, Antar Jenazah, Layanan Mustahik, Taman Pendidikan Alquran, Seribu Kaki Palsu, Pendampingan Orang Sakit, Paket Sembako, Ifthor, Beasiswa, Zakat Fitrah dan Fidyah, Kampung Bina Muallaf, dan Pelatihan Menjahit serta Fardhu Kifayah (lihat bagan).


Iqbal mengucapkan terimakasih kepada donatur maupun mitra IZI yang telah menunaikan Zakat, infaq melalui IZI yang memiliki tagline 'Memudahkan Dimudahkan' itu.

"Semoga Harta yg di keluarkan dibalas pahala oleh Allah SWT, diberi keberkahan atas harta yang tertinggal. Dimudahkan segala Urusan Bapak/ ibu serta Keluarga. Aamiin
Dan semoga kedepannya tetap bekerjasama dalam penyaluran Zakat dan Infaq," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3392 Orang Mendapatkan Manfaat dari IZI Sumut Sepanjang 2017"

Post a Comment