2018, Nurul Hayat Medan Berjuang Bersama Mustahik

Majelissirah.com -Nurul Hayat memastikan bahwa mustahik adalah customer sesungguhnya. Demikian ditegaskan oleh Branch Manager NH Kota Medan, Rendy Septi Sanjaya, Jumat (5/1/2018) di kantornya Jalan Ring Road Medan.



"Jangan sampai karena status mustahik, kita malah tidak berlaku baik kepada mereka," ujarnya menjelaskan program NH di 2018 yang tetap mengusung program unggulan.

Nurul Hayat Medan sendiri di tahun 2017 berhasil menelurkan beberapa program unggulan. Salah satunya adalah warung berkah.

"Di program Warung Berkah NH hanya sebagai mediator. Mencari warung dhuafa yang kurang dari kata layak, dibantu agar mampu berkembang," jelasnya.

Sasaran konsumennya pun berasal dari dhuafa juga. Rata-rata adalah abang becak, tukang sapu, buruh kasar, dan dhuafa lainnya.

Oleh karena itu,  pada 2018 NH mengusung tagline "Berjuang Bersama Mustahik" sesuai dengan amanah rapat kerja Nurul Hayat selama 4 hari yg dilangsungkan di Trawas, Jatim.

Selain itu, kemanfaatan yang begitu terasa bagi mustahik, maka NH Medan sendiri akan mencoba memberikan kemanfaatan 34% lebih banyak dari 2017.

"Doakan agar mimpi ini tercapai. Salam cinta dari kami mari "berjuang bersama mustahik"," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2018, Nurul Hayat Medan Berjuang Bersama Mustahik"

Post a Comment