Pawai Obor Ribuan Umat Islam di Kota Medan Serukan Ramadhan Bulan Jihad dan Kemenangan

Iklan Advertisement
Pawai Obor Ribuan Umat Islam di Kota Medan Serukan Ramadhan Bulan Jihad dan Kemenangan
Majelissirah.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1838 H, ribuan umat Islam di Kota Medan, Sumatera Utara menggelar pawai obor. Pawai yang mengambil start dari Masjid Raya Al-Ma'sun di Jalan SM Raja dan berakhir di halaman depan Masjid Agung Medan Jalan Diponegoro, Kamis, (25/5/2017) malam.

Informasi yang dihimpun, pawai obor tersebut tidak hanya terdiri dari ormas Islam saja, melainkan ormas-ormas nasionalis dan simpatisan dari masyarakat untuk menyemarakan pawai obor yang bertajuk malam itu.

Nasrun Daulay mengatakan, datangnya bulan suci ramadhan dapat membangun rasa kasih sayang sesama umat Islam.

"Menyemarakan menyambut bulan suci Ramadhan 1838 H untuk membangun persaudaraan, membangun kesatuan dan membangun rasa kasih sayang. Sehingga, menjadi suatu hubungan yang harmonis dalam berbangsa dan bernegara," ucap Nasrun selaku ketua panitia di atas mobil komando.

Selain itu, pada pawai akbar tahun ini, ia mengajak, seluruh umat Islam tetap memperjuangkan agama Islam anti penistaan dan berjihad dalam Islam.

"Bulan suci Ramadhan tidak hanya menahan lapar, haus dan nafsu saja. Ramadhan bulan untuk jihad dan kemenangan," tegasnya.

Tidak sampai disitu, digelarnya pawai obor kali ini membentuk sebuah dukungan terhadap ulama-ulama yang diskriminasi.

Pantauan dilokasi, tampak antusias dari umat islam yang mengikuti pawai obor tersebut dalam menyambut bulan suci ramadhan. [Nnd]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pawai Obor Ribuan Umat Islam di Kota Medan Serukan Ramadhan Bulan Jihad dan Kemenangan"

Post a Comment