Subhanallah !! Setelah Aksi 212, Muncul Aksi 1212 Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Nasional

Iklan Advertisement
Setelah Aksi 212, Muncul Aksi 1212 Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Nasional
Majelissirah.com - Setelah sukses dengan aksi super damai Bela Islam III berlangsung di Lapangan Monas pada 2 Desember lalu, kini muncul pula Gerakan Nasional Salat Subuh Berjamaah yang akan digelar pada hari Senin 12 Desember mendatang.

Aksi pada 12 Desember yang disebut dengan Aksi 1212 itu akan diisi dengan Salat Subuh berjamaah lalu dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh para ulama. Acara dipusatkan di Masjid Raya Kota Bandung dan ditargetkan diharidi ratusan ribu jamaah.

Dalam gambar terkait aksi 1212 yang di-posting Ustadz Bachtiar Nasir di Instragamnya, Salat Subuh Berjamaah Nasional 1212 dihadiri oleh ulama-ulama besar, seperti Habib Rizieq Shihab, KH Abdullah Gymnastiar, dan KH Athian Ali.

Salat Subuh Berjamaah secara nasional ini akan berlangsung di daerah lain di Indonesia di hari yang sama yang dipimpin oleh ulama setempat. "Dzikir dan Doa untuk kemenangan pembela alquran dan menguhukum penistanya," begitu salah satu poin dalam gambar tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Novel mengatakan, aksi 1212 merupakan dakwah untuk meramaikan masjid. Dimulai dari Salat Subuh berjamaah, diharapkan masjid akan terus ramai di waktu salat lainnya.

"Ini untuk menghidupkan salat berjamaah di masjid. Ini murni dakwah untuk bersama-sama meramaikan masjid," katanya. [ms]

Sumber : Republika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah !! Setelah Aksi 212, Muncul Aksi 1212 Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Nasional"

Post a Comment