Seandainya Umat Islam Punya TV Berita Nasional Sendiri, Ayo Dukung !

Iklan Advertisement
Seandainya Umat Islam Punya TV Berita Nasional Sendiri, Ayo Dukung !
Majelissirah.com - Hingga hari ini umat islam belum memiliki TV Berita berskala Nasional layaknya TV One, metro TV dan Kompas TV. Yang bertujuan untuk mengimbangi pemberitaan negatif terhadap umat islam.

Justru dari Amerika mereka bersedia investasi ke Indonesia dengan meluncurkan stasiun TV CNN Indonesia.Tentu kita sudah mengetahui tujuan TV CNN Indonesia yaitu untuk memasukkan kepentingan barat ke Indonesia.

Mengapa di Indonesia bisa masuk TV CNN berbahasa Indonesia, mengapa kita tidak bisa memasukkan TV Al-Jazeera Indonesia misalnya, untuk bisa mengimbangi pemberitaan negatif terhadap umat islam. Disinilah dibutuhkan persatuan seluruh ormas islam dibawah naungan MUI untuk mengadakan TV Berita Islam berskala Nasional.

Aksi Demonstrasi 411 (4 november 2016) untuk menuntut Ahok atas penistaan Quran yang mampu mengumpulkan 1 juta umat islam datang ke Jakarta dan mampu mempersatukan seluruh ormas islam dibawah MUI, tentu bisa menjadi titik awal persatuan umat islam sehingga bisa saling berkomunikasi dan mendukung agar bisa lahir satu TV Berita Islam Nasional berbahasa Indonesia untuk mengimbangi pemberitaan negatif dari TV Berita Nasional lainnya seperti Metro TV dan Kompas TV.

Tentunya ini untuk kemaslahatan umat islam 5 -10 tahun kedepan, agar umat islam dibentengi dari makar orang-orang kafir dan pembantunya dari golongan orang-orang munafik yang selalu menfitnah umat islam.

Ayo ! Dukung dan paraf petisi ini dan bagikan kepada umat islam yang lain, agar MUI mendapat dukungan membuat TV Berita Islam untuk kuasai media nasional. [change.org]

Allahu Akbar!!!

Hamba Allah : Abu Ahmad Al-Maidany

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seandainya Umat Islam Punya TV Berita Nasional Sendiri, Ayo Dukung !"

Post a Comment