Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Muncul, Saat Prabowo dan PKS Godok Bakal Cagub

Iklan Advertisement
Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Muncul, Saat Prabowo dan PKS Godok Bakal Cagub
Majelissirah.com - Ustaz Yusuf Mansur mendadak muncul di kediaman keluarga Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan. Saat ini pembahasan final keputusan pasangan bakal cagub-cawagub masih digodok sejumlah elite Partai Gerindra dan PKS termasuk Prabowo Subianto.

Tanpa berkomentar, Yusuf Mansur langsung masuk ke dalam rumah sekitar pukul 22.10 WIB, Kamis (22/9/2016). Yusuf yang mengenakan pakaian khasnya, jas hitam dan peci ini hanya menyapa wartawan tanpa memberi keterangan.

"Assalamualaikum," sapa Yusuf Mansur. Saat diberondong pertanyaan soal maksud kedatangannya, Yusuf Mansur tak merespons.

Di dalam rumah, sejumlah petinggi Gerindra dan PKS masih menggodok nama pasangan bakal cagub-cawagub yang akan diusung. Selain Prabowo Subianto, hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik termasuk Sandiaga Uno.

Sandiaga diketahui datang ke rumah keluarga Prabowo setelah dijemput langsung oleh Ketum Gerindra tersebut. Kepada wartawan, Prabowo mengatakan keputusan pencalonan akan disampaikan besok.

"Insya Allah kita akan dapatkan (namanya). Ya besok lah kira-kira (pengumumannya)," sebut Prabowo.

Sementara itu, poros koalisi lainnya yakni Demokrat, PKB, PPP, dan PAN sudah menyepakati pasangan cagub-cawagub. Penggodokan nama dilakukan di kediaman Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono.

Namun pengumuman nama calon belum juga disampaikan. Poros Cikeas disebut masih melobi Gerindra dan PKS sebelum mengumumkan ke masyarakat.

"Kita menyampaikan bahwa kami berempat sudah sepakat mengusung satu pasangan calon dan kita tetap berkomunikasi dengan Gerindra dan PKS agar bisa mendapat dukungan mereka," kata Ketum PKB Muhaimin Iskandar di Cikeas.

Sumber : detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustaz Yusuf Mansur Mendadak Muncul, Saat Prabowo dan PKS Godok Bakal Cagub"

Post a Comment