Helikopter Rezim dan Jet Rusia Kembali Serang Suriah, 28 Orang Tewas dan 55 Luka-Luka

Iklan Advertisement
Helikopter Rezim dan Jet Rusia Kembali Serang Suriah, 28 Orang Tewas dan 55 Luka-Luka
Majelissirah.com -  Setidaknya 28 warga sipil tewas dalam serangan udara Rusia dan rezim di Suriah pada hari Selasa (14/06), pejabat pertahanan sipil mengatakan kepada Anadolu Agency.

Dua puluh orang tewas dan 40 lainnya luka-luka setelah sebuah helikopter rezim dan jet Rusia melanda daerah perumahan kota barat laut Aleppo.
 
Helikopter rezim Suriah juga memukul desa el-Bara di provinsi barat Suriah dari Idlib dengan bom barel menewaskan delapan orang dan melukai 15 lainnya, kata para pejabat.

Sementara itu, seorang aktivis lokal di Damaskus mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa pesawat tempur rezim dilakukan 15 serangan udara pada hari Selasa di kota, melukai beberapa orang.

Suriah telah terkunci dalam perang saudara setan sejak awal 2011, ketika rezim Assad menumpas protes pro-demokrasi - yang meletus sebagai bagian dari "Musim Semi Arab" pemberontakan - dengan keganasan tak terduga.

Sejak itu, lebih dari seperempat juta orang telah tewas dan lebih dari 10 juta pengungsi di seluruh negeri perang-belur, menurut PBB.

Suriah Pusat Penelitian Kebijakan, bagaimanapun, menyebutkan korban tewas dari konflik enam tahun di lebih dari 470.000 orang.[ms]

*Anadolu Agency

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Helikopter Rezim dan Jet Rusia Kembali Serang Suriah, 28 Orang Tewas dan 55 Luka-Luka "

Post a Comment