Pemuda Muhammadiyah Ajak Pilih Yang BENAR di Pilkada Medan

Iklan Advertisement
Pemuda Muhammadiyah Ajak Pilih BENAR di Pilkada Medan
Majelissirah.com - Berdasrkan Surat pernyataan dukungan yang tertera dalam surat PDPM Medan No. 126/PDPM/XI/2015 tanggal 22 November 2015, Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Medan menyatakan dukungan dan memenangkan pasangan nomor 1, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2016-2021 yang dibacakan Munawar Alfansyuri dihadapan pengurus PDPM dan calon Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, Senin (30/11) di Medan Club Jalan RA Kartini, Medan.

Dalam surat pernyataan tersebut secara tegas dinyatakan, seluruh kader PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dan pengurus di tingkat Pengurus Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah untuk memilih pasangan nomor 1, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution pada Rabu 9 Desember 2015. “Kami pemuda muhammadiyah sekuat tenaga memenangkan pasangan nomor 1 menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2016-2021,” katanya.

Usai menyampaikan deklarasi, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Maulana Mutaqin mengatakan, setelah dibacakan secara resmi hasil keputusan rapat PD Pemuda Muhammadiyah Medan. Maka sudah secara tegas garisan organisasi menyatakan dukungan dan memenangkan pasangan Bang Eldin-Akhyar (Benar).

Dia menyatakan, Dzulmi Eldin merupakan sosok yang paling tepat memimpin Kota Medan. Selain orang yang sudah berpengalaman, Eldin juga adalah sosok pemimpin yang bisa mengayomi segala pihak khususnya dengan warga Muhammadiyah. “Kami juga yakin Pak Eldin tidak akan lupa kepada kami. Karena kami sudah saling mengenal dan dikenal oleh Pemuda Muhammadiyah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Maulana menyebutkan, PD Pemuda Muhammadiyah ada 29 PC, dengan adanya surat pernyataan dukungan. Maka, seluruh kader Pemuda Muhammadiyah di Kota Medan akan bekerja mengajak saudara, tetangga dan seluruh umat muslim untuk memilih  pasangan nomor 1.

“Ini adalah langkah pertama di mana PD Pemuda Muhammadiyah menyatakan dukungan untuk satu pasangan. Ini bagian keseriusan kami dari organisasi untuk sama-sama Bang Eldin-Akhyar membangun Kota Medan,” katanya.

Menyahuti dukungan dari PD Pemuda Muhammadiyah Medan, Dzulmi Eldin mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Tapi, dia berharap kepada pemudah muhammadiyah di Kota Medan agar ikut memerangi golongan putih (golput), sehingga Pilkada Medan memang benar-benar bermanfaat untuk warga Kota Medan.

Dia menyatakan, dukungan dan kerjasama yang terjalin akan memudahkan dalam membangun Kota Medan pada masa akan datang. Bila amanah itu datang ke pasangan Benar, maka harapannya pemuda muhammadiyah ikut bersama-sama memberikan sumbangsih pembangunannya untuk Kota Medan.

Sumber : Waspada.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Muhammadiyah Ajak Pilih Yang BENAR di Pilkada Medan"

Post a Comment