Larang Muslim ke Amerika, Timur Tengah Boikot Perusahaan Donald Trump

Iklan Advertisement
Larang Muslim ke Amerika, Timur Tengah Boikot Perusahaan Donald Trump
Majelissirah.com - Salah satu perusahaan ritel terbesar di Timur Tengah telah menghentikan penjualan produk calon presiden dari Partai Republik Donald Trump sebagai respon atas penyataan Trump yang melarang semua Muslim memasuki Amerika, Middle East Monitor melaporkan (10/12/2015).

Land Mark Group menandatangani perjanjian eksklusif dengan Perusahaan Perabotan Rumah milik Trump untuk penjualan produk termasuk pencahayaan, cermin dan kotak perhiasan di toko-toko Lifestyle di Kuwait, UAE, Arab Saudi dan Qatar.

CEO kelompok Sachin Mundhwa mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Mengingat laporan terbaru yang dibuat oleh calon presiden di media AS, kami menangguhkan penjualan semua produk dari dekorasi  Trump Home.”

Kelompok ini tidak memberikan rincian dari nilai kontrak.

Pada hari Senin, Trump menyerukan umat Islam untuk dicegah dari memasuki Amerika Serikat dalam menanggapi insiden penembakan yang dilakukan oleh beberapa Muslim di California pekan lalu dan yang menewaskan 14 orang.

Seruan Trump  ini telah menuai kritik luas dari Gedung Putih, dan kandidat Partai Republik lainnya. Di Inggris lebih dari 370.000 orang telah menandatangani petisi untuk melarang Trump memasuki negara itu.

Lifestyle memiliki lebih dari 190 toko di Timur Tengah, Pakistan, Yaman, Libya dan Tanzania.

Sumber : duniatimteng.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Larang Muslim ke Amerika, Timur Tengah Boikot Perusahaan Donald Trump"

Post a Comment