Wow ! Ratusan Ribu Umat dan Ormas Islam Meriahkan Parade Tauhid Indonesia

Iklan Advertisement
Wow ! Ratusan Ribu Umat dan Ormas Islam Meriahkan Parade Tauhid Indonesia
Majelissirah.com - Ratusan ribu umat Islam dari berbagai elemen ormas Islam dan majelis taklim, tumpah ruah sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta, Ahad (16/08) untuk memeriahkan Parade Tauhid Indonesia. Acara ini digelar dalam rangka menyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa ini pada 17 Agustus 1945 silam. 
 
Mengenakan busana putih, ratusan ribu umat Islam itu berangkat dari Pintu Tujuh Stadiona Gelora Bung Karno, kemudian menyusuri Jalan Sudirman, hingga berujung ke Bunderan Hotel Indonesia dan kembali lagi ke Plaza Gelora Bung Karno untuk mendengarkan orasi dari berbagai tokoh Islam Nasional. Yang mencolok, sepanjang tiga kilo meter mereka membentangkan banner bertuliskan kalimat tauhid, "La Illaha ilallah Muhammadur Rasulullah." 
 
Dilansir pada laman suara islam online, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab dalam orasinya mengajak umat Islam untuk bersatu dan merapatkan barisan menghadapi berbagai ancaman yang kini menghadang. 
 
"Kristen radikal sudah berani kurang ajar, PKI sudah berani kurang ajar, lalu aliran sesat juga sudah berani menyerang Aswaja, maka Aswaja harus bersatu untuk menghabisi aliran sesat," kata Habib Rizieq. 
 
Habib Riziq menegaskan, Parade Tauhid Indonesia adalah momentum luar biasa, momentum kebersamaan umat Islam, momentum persatuan dan kesatuan umat Islam dan momentum persaudaraan umat Islam. 
 
"Maka mulai hari ini, mulai saat ini, ayo mari kita satukan hati kita, kita satukan langkah kita, kita satukan tekad kita untuk liilai kalimatillah, untuk menegakkan syariat Islam di NKRI. Allahuakbar!," tegasnya. 
 
Selain Habib Rizieq, tokoh yang hadir antara lain KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Ustaz Muhammad Arifin Ilham, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Fadlan Garamatan, KH. Muhammad Al Khaththath, Ustaz Abu Jibril dan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow ! Ratusan Ribu Umat dan Ormas Islam Meriahkan Parade Tauhid Indonesia"

Post a Comment