Songsong Kebangkitan Islam, Kaum Muslimin Diimbau Ikuti Parade Tauhid

Iklan Advertisement
Songsong Kebangkitan Islam, Kaum Muslimin Diimbau Ikuti Parade Tauhid
Majelissirah.com - Salah satu tokoh yang Insyaallah akan hadir pada acara Parade Tauhid di Jakarta pada Ahad 16 Agustus 2015 mendatang adalah Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad al Khaththath. 
 
Agar suksesnya acara tersebut ia mengimbau sekaligus mengajak seluruh umat Islam untuk menghadiri Parade Tauhid. "Ini acara besar umat Islam, acara kebersamaan umat Islam, acara ukhuwah Islamiyah, acara bersatunya umat Islam, untuk menunjukkan jati diri umat Islam ditengah ancaman musuh-musuhnya setelah kasus Tolikara dan lain-lain," ujar al Khathtahth sebagaimana dilansir pada laman Suara Islam Online.
 
"Kami mengajak semua umat Islam bersatu padu untuk mengikuti acara Parade Tauhid, dengan mengibarkan bendera tauhid Laailahailallah Muhammadarrasulullah,"
 
Bersama kita songsong kebangkitan umat Islam di Indonesia dengan satu tujuan yaitu li'ila-i kalimatillah meninggikan kalimat Allah Laailahailallah Muhammadarrasulullah, ajak al Khaththath.
 
Ia berpesan kepada seluruh peserta dari berbagai ormas/lembaga Islam untuk ikut serta dengan memakai pakaian putih-putih, membawa bekal secukupnya, dan jangan membawa senjata tajam karena ini adalah aksi damai.
 
Parade Tauhid akan digelar pada Ahad 16 Agustus 2015 di Jakarta mulai pukul 7 pagi, acara dimulai dengan berkumpul di Senayan lalu longmarch menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) kemudian kembali lagi ke Senayan.
 
Parade yang didukung penuh oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini Insyaallah akan dihadiri oleh berbagai ormas dan tokoh umat Islam di Indonesia, antara lain Majelis Ta’lim AsySyafi’iyah pimpinan KH. Abd. Rasyid AbdullahSyafi’i, Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia, pimpinan Ustad Bachtiar Natsir, KH. Ahmad Cholil Ridwan (MUI), Ust. Abu Jibril (MMI), Habib Rizieq Shihab (FPI), KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), KH. Arifin Ilham (Az-Zikra), Ust. Yusuf Mansur (PPI), dan ulama, habaib serta tokoh Islam lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Songsong Kebangkitan Islam, Kaum Muslimin Diimbau Ikuti Parade Tauhid"

Post a Comment