Hadirilah ... Pameran Sirah Nabawiyah di Pesantren Raudhatul Hasanah Medan

Iklan Advertisement
Hadirilah ... Pameran Sirah Nabawiyah di Pesantren Raudhatul Hasanah Medan
Majelissirah.com - Kantor Atase Agama Kerajaan Saudi Arabia Jakarta dengan Majelis Syaikh Abdullah bin Shaleh Al Rasyid Al-Humaid untuk Kajian Sirah Nabawiyah Saudi Arabia menggelar pameran sirah nabawiyah di Pesantren Raudhatul Hasanah Medan, Selasa-Jumat (4-7/8/2015).

Pameran ini menyajikan poster dan miniatur sirah rasulullah SAW mulai dari lahir sampai wafatnya Rasulullah SAW. Dalam pameran ini pengunjung akan diarahkan berjalan dari arah yang sudah ditentukan panitia.

Yang menarik dari pameran ini adalah kita disajikan miniatur suasana dimana keadaan pada masa Rasulullah SAW berdakwah, berperang dll, sehingga kita dapat langsung merasakan seolah-olah kita berada pada masa itu.

"Kepada masyarakat Kota Medan yang ingin mengunjungi pameran ini silahkan langsung hadir di aula pesantren raudhatul hasanah" kata Khudari Panitia Pameran asal Jakarta.

"Pameran ini gratis dan terbuka untuk umum, semoga dengan pameran ini masyarakat muslim Kota Medan dapat mengetahui sejarah perjalanan kehidupan Rasulullah SAW" ujar Khudari.[MS]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadirilah ... Pameran Sirah Nabawiyah di Pesantren Raudhatul Hasanah Medan"

Post a Comment