Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Solo, Gimana dengan Teroris di Tolikara Pak ?

Iklan Advertisement
Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Solo, Gimana dengan Teroris di Tolikara Pak ?
Majelissirah.com - Sebanyak dua orang yang diduga ikut dalam jaringan teroris dibekuk Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri, usai salat zuhur di halaman Masjid Al Marwah, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah. Keduanya diketahui bernama Sugiyanto dan Yuskarman.

Juru Bicara Laskar Umat Islam Surakarta, Endro Sudarsono mengatakan, pihaknya sudah mendatangi Mapolres Solo untuk menanyakan penangkapan dua tersebut. Namun, penangkapan tersebut bukanlah dari Polres, melainkan Mabes Polri.

"Kasus belum diketahui, keduanya terlibat jaringan apa," papar Endro sebagaimana dilansir pada laman Okezone, Rabu (12/8/2015).

Menurut Endro, cara penangkapan keduanya itu dilakukan dengan cara ditabrak hingga terjatuh ke selokan. Tidak hanya itu, terduga teroris yang dibekuk itupun dipukul dan ditodong dengan menggunakan senjata api.

"Ditabrak hingga jatuh ke selokan, dipukuli, dan ditodong pistol. Hingga saat ini belum ada surat penangkapan," sambungnya.

Informasi yang dihimpun, terduga teroris yang dibekuk oleh Densus ini tinggal di kawasan Losari, Semanggi, Pasar Kliwon.
 
Di rumah terduga teroris pun terlihat puluhan polisi bersenjata lengkap tengah berjaga di lokasi, yang dikabarkan tengah dilakukan penggeledahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Solo, Gimana dengan Teroris di Tolikara Pak ?"

Post a Comment