Besok Parade Tauhid Digelar, Habib Rizieq : Ini Momen Persatuan Umat untuk Islamkan Nusantara

Iklan Advertisement
Besok Parade Tauhid Digelar, Habib Rizieq : Ini Momen Persatuan Umat untuk Islamkan Nusantara
Majelissirah.com - Parade Tauhid yang akan digelar pada Ahad 16 Agustus 2015 di Jakarta akan menjadi momentum bersatunya ummat Islam dari berbagai kalangan di bawah panji tauhid. 
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menyambut baik acara tersebut, menurutnya Parade Tauhid sebagai momentum kebersamaan umat Islam.
"PARADE TAUHID adalah momentum persatuan dan kebersamaan umat Islam untuk ISLAMKAN NUSANTARA dan bersihkan negeri dari LIBERAL dan PKI." ujar Habib Rizieq melalui pesan singkatnya kepada Suara Islam Online, Jumat (14/8/2015).
Agenda Parade Tauhid rencananya akan dimulai pukul 7 pagi, acara akan diawali di Senayan lalu longmarch menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) kemudian kembali lagi ke Senayan.
Acara yang didukung penuh oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini Insyaallah akan dihadiri oleh berbagai ormas dan tokoh umat Islam di Indonesia, antara lain Majelis Ta’lim AsySyafi’iyah pimpinan KH. Abd. Rasyid AbdullahSyafi’i, Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia, pimpinan Ustaz Bachtiar Natsir, KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), KH. Muhammad Arifin Ilham (Az-Zikra), Ustaz Yusuf Mansur (PPI), KH. Ahmad Cholil Ridwan (MUI), KH. Muhammad al Khaththath (FUI), dan ulama, habaib serta tokoh Islam lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok Parade Tauhid Digelar, Habib Rizieq : Ini Momen Persatuan Umat untuk Islamkan Nusantara"

Post a Comment